Jumat, 24 Juni 2011

ANAK_ANAKKU ADALAH SAHABAT TERBAIKKU..

Aku tak punya banyak uang untuk anak-anakku..
Namun aku punya kasih yang tak bisa diukur dengan materi..
Dalam segala keterbatasanku..
Aku berusaha menjadi ibu yang baik dan bertanggung jawab..
Walaupun tak sempurna..terkadang ada salah..
Tapi aku berusaha keras untuk melakukan yang terbaik untuk anak-anakku..

Sejak Tuhan memberi aku kepercayaan menjadi seorang ibu..
Tak kupikirkan lagi kepentingan diri..
Di setiap langkah dan tarikan napasku..
Tak sejenakpun anak-anakku hilang dari pikiranku..
Mereka adalah seluruh hidupku..nyawaku..
Kasih Tuhan tak pernah berhenti melalui anak-anakku..
Beratus kali aku katakan:"Kedua putraku adalah perwujudan cinta Tuhan yang sungguh nyata di hidupku"
Dan mereka adalah anugerah terindah di hidupku..
Sepanjang hidupku, dan sampai akhir hidupku...
Cinta dan sayangku, perhatianku akan tercurah untuk anak-anakku, juga nanti untuk wanita pilihan mereka..

Terlepas dari ketidaksempurnaanku sebagai seorang ibu...
Aku sangat bangga pada anak-anakku..
Karena pengertian mereka, karena kerendahan hati mereka..karena segala yang terbaik yang mereka lakukan..
Dan anak anakku adalah sahabat terbaik yang aku miliki..dan tak tergantikan..

TERIMA KASIH TUHAN...^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar