Jumat, 08 April 2011

APA YANG DAPAT KUBERIKAN KEPADAMU,NAK?




Apakah yang dapat ku berikan kepadamu,Putraku tersayang..
Bayiku yang amat mungil dan tak berdaya..

Hanya cinta dan perhatianmu,mamiku sayang..
Karena cinta mami menaklukkan segalanya..dan lebih dari apapun....

Lalu apa yang kini dapat kuberikan kepadamu,Nak?
Setelah kau kini jadi sarjana..

Pastikan dan doakan aku agar secepatnya mendapatkan pekerjaan,Mami..
Karena aku tidak ingin hanya sekedar lulus..tapi aku ingin jadi tenaga yang siap terjun di masyarakat..

Apa yang dapat kuberikan kepadamu,Nak?
Kelak kau akan menjadi seorang suami bagi wanita pilihanmu..

Berikan aku dukungan dan nasihat,Mami..
Tetapi relakan aku menjalani hidupku sendiri..

Bagaimanakah aku dapat membantumu,Nak?
Setelah nanti kau akan menjadi calon ayah?

Tebarkanlah senyum,tawa dan kearifanmu,Mami..
Sampaikan kepada semua orang bahwa mami sangat bahagia memiliki aku,Putramu..

Apa yang dapat kuberikan kepadamu,Nak?
Setelah nanti aku menua,agar kau tahu aku tetap sayang dan cinta padamu..

Hanya satu pelukan,ciuman,dan teriring doamu,Mami..
Disertai berbagai kenangan yang telah kita buat dan lalui bersama,bertahun tahun..

Aku berharap..Aku berandai..
Dapat memberimu lebih banyak lagi kasih sayang dan perhatian,Nak..
Namun aku sadar,keberadaan kita di bumi ini singkat sekali..

Kau telah mengajariku,bahwa seluruh kehidupan adalah anugerah,Mami..
Dan sebagian dari yang paling berarti dari kita tidaklah dapat dibeli atau di tukar dengan apapun..
Dan aku tetap akan menyayangimu,menghargai,menghormatimu seumur hidupku....

Trima kasih anakku..
Kau dan adikmu,adalah anugerah terindah di hidupku..
Perwujudan cinta Tuhan yang paling sempurna..
Kan ku sayang,kan ku jaga di seumur hidupku..

Bandung,8 April 2011..
Untaian kalimat kalimat di atas,aku buat untuk putraku tersayang Augusto Stevan Verlano,yang akan di wisuda sebagai sarjana IT,tgl 29 April 2011.Dan kalimat kalimat di atas adalah inti dari pembicaraan,ungkapan,ketika aku dan putraku bicara..
Love you always..n always..
I always pray for you...God be with you..my son..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar