Selasa, 30 November 2010

BETAPA SAYANGKU...

Betapa aku mencintai kedua putraku..

Melebihi segalanya di hidupku..

Aku kalahkah segala gengsi dan ego ku..

Hanya ingin agar semuanya damai dan baik baik saja..



Untuk kalian anak anakku..

Ku kesampingkan segala kepentinganku..

Dan untuk kalian pula ku tegakkan kepala..

Menghadapi setiap problema..



Betapa aku mensyukuri kehadiran kalian di hidupku..

Yang tak pernah menyusahkanku..

Dan ku tau persis kalian adalah anak anak yang sangat tau diri..

Betapa....sayangnya aku pada kalian..



Menggenang air di pelupuk mataku..

Ketika aku membaca ungkapan kalian padaku..

Di sebuah kartu berwarna biru..

Tertulis sebait ungkapan itu..

Hope aLL that you do

Turns out happy for you

And aLL that you wish

Comes your way,

So each hour will bring

Every worderfuL thing..



With love:

Your SON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar