Rabu, 10 Agustus 2011

CINTAKU..

Duapuluh empat tahun sudah berlalu..
Aku teringat kembali kemasa itu..
Ketika benih cinta bersemai di rahimku..aku mengandung..
Tepat sembilan bulan sepuluh hari..
Buah cintaku yang pertama lahir kedunia..
Dua tahun kemudian menyusul buah cintaku yang kedua lahir..
Dua putra yang sangat lucu, cerdas, tumbuh sehat menemani hari-hariku sampai detik ini..
Tak terukur betapa bahagianya aku..
Kutetapkan dihidupku, di hatiku, di pikiranku..
Bahwa hidupku akan ku abdikan untuk kedua buah hatiku..
Dan mereka adalah prioritas utamaku..

Cinta dan sayangku mengalir deras untuk kedua buah hatiku..
Di setiap langkahku..di setiap tarikan napasku..selalu ada mereka..
Semangatku tak pernah pudar..
Aku tak pernah menyerah..aku tak mau mengeluh..
Itu semua karena cintaku yang teramat besar untuk kedua buah hatiku..
Buah hatiku..cintaku..putraku tersayang, kalian adalah hidupku..kalian adalah napasku..

Aku sadar..akan ada pertukaran yang setimpal..
Ada masa di mana kalian akan meninggalkan aku untuk berumah tangga..
Hidup dengan wanita pilihan kalian..
Bunda tak keberatan nak..karena itulah yang selayaknya harus terjadi..
Aku tahu batas-batas di mana aku harus bisa menempatkan diri di hidup kalian berdua..
Aku wanita dan ibu di jaman modern...
Aku wanita mandiri..
Jadi tak perlu khawatir akan hari tua bunda ya nak..
Suatu waktu nanti, secara fisik kita terpisah..
Tapi batin kita takkan pernah terpisah..
Bunda akan selalu ada untuk kalian dalam keadaaan apapun..
Cinta, perhatian, rasa sayang bunda takkan pernah pudar..

YA...CINTAKU TOTAL UNTUK KEDUA BUAH HATIKU, MENGALAHKAN SEGALANYA..

Terima kasih Tuhan, KAU beri aku kesempatan mengasuh, mendidk, membesarkan kedua putraku. Puji syukur untuk kepercayaan itu..Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar