Jumat, 17 Desember 2010

SELAMATKAN NASIB MEREKA..

Siang ini putra saya yang kuliah di Elektro ITB,mengatakan:"Wah kasihan para tukang parkir di ITB sudah di gantikan dengan mesin,padahal salah satu dari ke20 tukang parkir yang ada pernah menyelamatkan kunci motor saya yang tertinggal di motor lho mami"..(Hmm trima kasih bapak tukang parkir,Tuhan memberkatimu)



Lalu kemudian kami berdua membahas masalah tersebut sambil membuka internet dan putra saya browsing berita untuk lebih tahu lagi masalah perparkiran ini.Ternyata sudah banyak mahasiswa ITB yang bereaksi baik di blog nya maupun di facebook.Semuanya sungguh menyayangkan dan juga protes akan masalah tersebut.Beberapa mahasiswa juga pernah merasakan kunci motornya di selamatkan oleh Tukang parkir,karena mereka lupa.Di benak saya terlintas,kalau ada mahasiswa yang ketinggalan lagi kunci motornya,siapakah yang akan menyelamatkan??Mesinkah?Ooooo...tidak mungkin lageee!!!



Sebagai salah satu dari orang tua mahasiswa,sayapun protes dan amat sangat menyayangkan kenapa koq tugas para tukang parkir ini harus di gantikan dengan mesin?Pertanyaan saya,jika tugas para tukang parkir sudah di gantikan oleh mesin,apakah ITB sudah menyiapkan lapangan pekerjaan lain untuk ke20 orang ini????Kalau SUDAH/IA...saya acungin jempol untuk ITB...nah kalau BELUM/TIDAK..itu sih namanya keterlaluan,gak punya hati nurani ah...!!!



Harapan saya dan tentunya harapan para mahasiswa ITB juga,semoga ada lapangan pekerjaan baru untuk ke20 tukang parkir ini.Tolong pikirkan dan cari solusi untuk mereka.Untuk para petinggi ITB,tolong beri contoh yang baik untuk para mahasiswa/i,bahwa Bapak/ibu juga care dan peduli pada nasib ke20 tukang parkir ini.Saya sangat percaya para Bapak/Ibu petinggi ITB punya hati nurani dan memiliki kepekaan untuk itu..



GOOD LUCK UNTUK KE 20 TUKANG PARKIR ITB.TUHAN BERKATI.

BANDUNG 18 Desember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar