Minggu, 26 September 2010

AKU BERDOA UNTUK...

Aku tak berdoa untuk di jauhkan dari mara bahaya…

Karena mungkin saja segala bisa terjadi…

Aku tak berdoa untuk di bebaskan dari rasa sakit..

Karena fisik dan dan raga ini bisa saja melemah…

Aku berdoa mohon kepada TUHAN..

Agar tak menguji aku melebihi batas kemampuanku untuk menerima…

Aku berusaha untuk menjaga fisik dan ragaku…

Aku berusaha untuk memberikan yang terbaik…

Bagi orang yang ku kasihi..terlebih untuk krdua putraku..

Agar aku tak menyiakan apa yang Tuhan telah berikan..

Aku berdoa agar tak takut menghadapi hidup ini..

Aku berdoa agar aku tak gampang menyerah..

Aku berdoa agar aku mampu untuk menaklukan hatiku..

Dari segala cemas dan takut..

Dari segala khawatir yang berlebihan…

Dari segala masalah yang sepertinya tak ada jalan keluar..

Dan aku mau mengandalkan_Mu …

Selalu dan selalu di hidupku…

Dan aku akan senantiasa bersyukur..

Untuk apapun yang boleh terjadi,,

Karena ku tau…rancangan_MU adalah,,

Rancangan kebaikan DAMAI dan SEJAHTERA..

Kan ku andalkan kesabaranku…

Untuk kebahagiaan yang sempurna di hidupku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar