Sabtu, 25 September 2010

DI SINI AKU BERADA..

Di sini aku berada…di sebuah ruangan perawatan yang amat nyaman..bersama putra bungsuku..Detik demi detik aku menunggu.. Menit demi menit berlalu..Waktu demi waktu bergulir….pelan terasa lama sekali…Dan akhirnya aku tau…Betapa tidak menyenangkan menunggu dalam harap harap cemas yang tak berujung.Akhirnya yang ku tunggu tunggu tiba juga…suster mengatakan padaku,ada beberapa hasil laboratorium yang tidak normal dan menunjukkan adanya gangguan fungsi hati.Dan lega hati ku saat mengetahui jenis virus yang menyerang anakku bukanlah virus hepatitis yang aku takutkan,tetapi virus demam berdarah yang menyerang fungsi hati.Terucap kata:PUJI TUHAN,semua belum terlambat..


Di sini aku terpekur..ku ucapkan dalam hatiku..Aku tau Tuhan..Engkau tak akan menguji aku melebihi batas kemampuan ku untuk menerima..Maka dari itu mampukan aku ya Bapa,terlebih mampukan anakku untuk mengatasi rasa sangat tidak nyamannya karena mual mual yang berlebihan.Di benakku terlintas..masih begitu banyaknya orang orang di belahan dunia ini yang mengalami sakit yang lebih parah dari sakit yang anakku alami.Angkat Tuhan sakit penyakit semua orang yang saat ini sedang menderita karena berbagai macam penyakit.Terima kasih ya Bapa.


BANDUNG 17 September2010..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar