Sabtu, 25 September 2010

TAKKAN KU BIARKAN TUMBUH...

Saat pertama jumpa tak ada rasa sedikitpun..
Tidak ada yang menarik dari dirimu..
Tapi ku tau kau memperhatikan aku..
Di hari berikutnya...
Kau rangkul pundakku..
Kita berdua bersama di sebuah lift..
Kau ungkapkan rasamu padaku..
Dan rasa itu adalah rasa sukamu padaku..
Ku jawab dengan senyuman dan ucapan:"thanks ya.."
Aku masih tak memperdulikanmu..
Di hari lain kita kembali bersama di lift..
Kembali kau menggodaku...
Dengan memintaku untuk suatu waktu kita makan bareng..
Dan besoknya saat kita bertemu kembali di ruang praktekmu..
Aku konsul padamu..
Kembali bahasa tubuhmu bereaksi..
Kau rangkul pundakku,kau elus pipiku..
Dan kembali kau ajak aku untuk suatu saat kita makan bareng..
Tak sempat aku jawab..
Kau kaget saat suster membuka pintu ruang praktekmu..
Kau lepaskan tanganmu dari pundakku..
Dan aku keluar..
Besoknya saat aku pamit pulang..via telpon..setelah kau selesai visite...
Kau kembali mengatakan akan makan bareng aku di suatu waktu..
Dengan jawaban menggoda aku jawab:"Ok i wait you.."
Hanya sampai di sini komunikasi kita..
Tapi entah kenapa..aku mulai memikirkanmu..
Tidak..tidak boleh!!!
Aku orang bebas..kau orang terikat..
Aku tidak boleh memberi kesempatan padamu..
Aku tidak mau menyakiti hati siapapun..
Walaupun pada akhirnya aku mulai memikirkan dan merindukanmu..
Tidak akan ku sisakan rasa khusus padamu..di relung hatiku..
Karena ku tau rasa yang kau miliki padaku..adalah terlarang..
Dan aku tak boleh membiarkan cinta ini tumbuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar