Senin, 13 September 2010

KU TUTUP RANGKAIAN HARI INI DENGAN UCAPAN SYUKUR.

Malam beranjak...

Bulan dan bintang menghias langit..

Indah di temaramnya malam..

Suara jangkrik bagaikan musik alami..

Memecah kesunyian malam..

Angin sepoi sepoi..

Membuai dari pintu yang ku biarkan terbuka..

Dedaunan meliuk gemulai..di terpa angin nan lembut..

Kelamnya malam terasa damai..

Mengiringi hati nan tenang teduh..

Nampak di kejauhan..langit mulai meredup..

Bulan dan bintang seolah beranjak pamit..

"Hendak beristirahat..katanya"

Dinginnya udara malam mulai terasa..

Tapi aku enggan untuk menutup pintu..

Di malam ini..dalam kesendirian..

Aku bersama Tuhan...

Aku merenungkan kebesaran_NYA..

Aku mengucap syukur atas hari yang baru saja berlalu..

Aku mengucap syukur atas kebersamaanku dengan kedua buah hatiku..

Tiada kata terucap..

Yang ada hanya kekaguman akan penciptaan yang MAHA ESA..

Di saat mulutku tak mampu bicara...

Ku katupkan kedua tanganku..

Ku tutup rangkaian hari ini dengan seuntai doa ucapan syukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar