Sabtu, 25 September 2010

SEMUANYA AKAN BAIK BAIK SAJA

Di sini aku terpekur…

Dalam sepi aku bersujud pada yang ilahi..

Mengucap syukur untuk segala yang boleh terjadi..

Menerima dengan kepasrahan yang dalam…

Untuk segala cobaan yang boleh menghampiri..

Berusaha sekuat tenaga..berdiri tegak..

Menguatkan hati..meyakinkan diri…

Bahwa semuanya akan baik baik saja..

Kadang aku merasa tak sanggup..

Kadang aku merasa ini tak adil..

Kadang aku ingin protes..

Mengapa sakit ini harus di alami putraku..

Mengapa dan mengapa…?????

Tanya yang seolah tiada jawabnya…

Dan ku tau sakit ini bisa menimpa siapa saja..

Tidak terkecuali bisa menimpa putraku..

Dan inilah yang aku yakinkan pada diriku…

Bahwa kesembuhan itu akan tiba..

Dan Tuhan takkan menguji melebihi batas kemampuan untuk menerima…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar