Selasa, 11 Mei 2010

AKU MERINDUKANMU MAMA

Sdh 3 hr belakangan ini...aku sering mimpi ktm alm mama ku yg telah berpulang 11 thn yg lalu,tepatnya pd tgl 22 september 1999.Ada rasa sedih dan kehilangan yg sulit aku ungkapkan dg kata2.Setiap kali ada persoalan pribadi atau ada org yg melukai perasaanku,dulu saat mama msh ada aku selalu menelp beliau,hanya sekedar mengadu,dan aku selalu dpt solusi yg terbaik..dan beliau selalu menenangkanku.

Mam..pagi ini aku menitikkan air mataku kembali..saat didlm doaku..ku katakan pd Tuhan..bhw aku merindukan mu..byk hal yg ingin ku ceritakan pd mu,saat menuliskan kalimat inipun kembali air mataku menitik (dlm hati ku berucap "aku tdk blh menangis..krn aku hrs bekerja.aku hrs ceria,mataku gak blh sembab)

Mam..td cucu mama..putraku bertanya begini:"mami.. kan bln depan mami ulang tahun..mami pengin apa?" ku..jwb gini mam:"mami pengin plg ke Ptk..pengin ke makam kakek nenek"mami sgt merindukan beliau berdua..air mataku menitik kembali..

Mam..dari umur 14 thn..aku berjauhan dari mama papa..tp komunikasi kita gak pernah putus.Dan setiap liburanpun aku pst plg..kini aku dan saudara2ku telah kehilangan kalian berdua ut selama2nya.Hanya rmh yg sepi ku temui..kl plg ke Pontianak..hanya pusara Kalian berdua yg ku kunjungi.Itulah kenyataan..dan ku tau papa mama kini tlh tenang bersama BAPA di surga.

Mam...wallpaper hp ku..potret papa mama lho..setiap saat ku lht Kalian berdua,menatap wajahku..dlm kebisuan..tp hati kita bicara.dan ku tau...papa mama menatapku dari surga.Pst mengatakan"baik2 ya nak"..Dan...aku merindukanmu Mama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar