Selasa, 11 Mei 2010

SUATU HARI DENGAN SAHABAT KECIL KU...

Suatu hari...dgn sahabat kecil ku di suatu tempat:

Aku :knp nak..koq kelhtan sedih dan menyendiri?
Si kecil :ibu...aku sangat haus akan kasih sayang..
Aku :apa yg ibu bs bantu?
Si kecil :Aku ingin ibu berada di sini,bersama aku..
Aku :sini nak..du2k di pangku ibu
Si kecil :aku mau memandang dan menyentuh ibu..dan aku senang ibu menawari aku du2k
di pangkuan ibu
Aku:sini sayang..
Si kecil :ibu..blh aku minta rambutku di usap?
Aku:blh dong..knp kamu begt sedih nak?
Si kecil:Aku merasa sendirian bu..tdk ada yg mencintai aku..
aku:ibu mau mencintai kamu nak..
Si kecil:aku hanya ingin org berlaku halus sama aku..
Aku:bgm cara nya nak?
Si kecil:Aku tdk ingin org dewasa mengucapkan kata2kasar sama aku..
Aku ingin org dewasa riang gembira..tertawa bersama aku..
Aku:apalg yg kamu minta nak?
Si kecil:peluklah aku ibu..apakah ibu sayang aku?
Aku:tentu ibu sgt sayang sama kamu..
Si kecil:meskipun ibu br mengenal aku?
Aku:itu bkn halangan bg ibu ut menyayangi kamu..
Si kecil:ibu..mau kah ibu bermain bersama aku?
Aku:mau sayang..bkn hanya sekedar bermain..utk mu ibu mau kembali menjd anak2..
spy bs menemani mu bermain..
Si kecil:kl begitu ajaklah aku sering bermain bu..
Aku:ibu berjanji nak...dan ibu jg akan mendongeng ut kamu..
Si kecil:sekali lg peluklah aku ibu..belai lah aku..sayangi aku..seperti ibu menyayangi anak2 ibu..
Aku:ya sayang..ibu akan selalu bersama mu..apa kamu sekarang sdh merasa nyaman?
Si kecil:ya..aku sdh mulai merasa nyaman..
Aku :apalg yg kamu butuhkan dan kamu rindukan?
Si kecil:tdk ada lg ibu..aku hanya ingin duduk di pangkuan ibu..dan aku ingin ibu menemani ku...



Dari dialog ku di atas dgn salah seorg anak yg baru ku kenal..aku menyimpulkan dia(anak) mau dekat,mau di sayang,anak ingin ada di hati dan di pangkuan kita,kerinduan nya amat sederhana..hanya mau du2k di pangkuan,mau dibelai,mau di peluk,mau diajak bermain.mau di temani..
Anak tdk minta permen..tdk minta mainan..tdk minta uang...yg di inginkannya..sewaktu2 mau di ajak bermain,di bacakan cerita,ia hanya minta peneguhan bahwa ia di sukai dan di terima apa adanya...,dan ia selalu dpt berkomunikasi dgn kita, tentunya minta di dgrkan..


Dlm perkembangan diri menjadi semakin utuh dan dewasa,kerinduan itu akan datang kembali dan ingin di nikmati,juga kelak di masa pacaran.dlm relasi suami istri,dan dlm perjumpaan dg anggota keluarga.
Melalui sentuhan dan belaian yg amat membahagiakan,orang akan di teguhkan dan di yakinkan bahwa ia sungguh di cinta...tentu nya belaian dan sentuhan yg penuh kasih sayang..bukan nafsu!!!!


Sahabat kecil ku..kamu tdk membaca tulisan ini di fb..tp ibu sdh mengirimkannya ut mu..via surat..dan tentunya saat ini kau sdh membacanya..percayalah msh ada org yg peduli sama kamu nak..
salah satunya ibu...dan ibu akan selalu ada ut kamu..percayalah..I love you..sahabat kcl ku..GBU my child..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar