Selasa, 11 Mei 2010

HANYA PERSINGGAHAN SEMENTARA

Kemarin sore...aku sempat menyaksikan sebuah tayangan infotaiment,yg beritanya lg hangat,tentang kisah cinta sang diva,dg seorang pengusaha negara tetangga,pria beristri pula.Tapi bkn itu yg mau ku tulis,akukan bkn wartawan infotaiment..hehehe..

Ada statement yg menarik dari istri sang pengusaha,yg menceritakan dan menunjukkan bbrp waktu yg lalu,menerima kiriman SMS dari suaminya,yg intinya mengatakan,"gak usah khawatir akan isue perselingkuhannya dgn sang diva,krn sang diva hanyalah persinggahan sementara saja" Woooowwww..
Dan saat istri si pengusaha mengeluarkan statement itu,ada pengacaranya duduk di sebelah.lalu sang pengacara nyeletuk.."artinya?"..istr
i si pengusaha menjwb:"mungkin laki2 lbh tau..apa artinya?"

Jujur aja...aku tertarik..dgn kalimat" hanya persinggahan sementara"..transit kaleee..dan iseng banget sih..yup"z...betul bgt iseng..Perselingkuhan terjadi berawal dari keisengan,kmd ketrusan,keenakan,
akhirnya muncullah ketidak nyamanan dari hub cinta segitiga itu.Bete jg kalau hrs ngebahas perselingkuhan..

Aku merenungkan arti kalimat hanya persinggahan sementara..dan istri sang pengusaha mengatakan laki2 lbh tau itu...sayangnya sampai aku membuat tulisan ini..aku blm bertanya pada teman laki2..jd aku gak tau jawaban mereka..yah... yg jelas awalnya cuman coba2..lalu gayung bersambut,mendpt respons yg di inginkan..dan tentunya sbg laki2 ada kebanggaan tersendiri,berhsl membuat sang pujaan hati jatuh cinta pd nya,terbuailah..terlena..mungkin kl blh di blg.."tai kambing pun terasa gula2"(ah..jd lebai ni..)..Kayaknya gak usah di tanyakan pd laki2 lg deh arti kalimat itu..kami kaum perempuan jg paham akan arti kalimat itu..iseng,kebablasan,keenakan,ketergantungan,lalu kiri kanan..ok deh...

Ah..masalah si diva mah..bukan urusan aku lah.Kasus spt ini pun byk terjadi pada org biasa,dan dapat menimpa siapa saja,bahkan mungkin kita sendiri,pernah mengalaminya dan mungkin jg saat ini sedang menjalaninya,bahkan jg menjadi korban dari perselingkuhan..Kembali kepada setiap pribadi,bgm hrs menyikapinya seandainya kejadian ini menimpa diri kita.yg terpenting jujurlah pada diri sendiri..persinggahan sementarakah?mau dua2nya..atau memilih salah satu?hehehe..ribetkan!!!!makanya.. jgn coba2 iseng..kebablasan..akhirnya selingkuh deh..Pusing ndirikan?energi terkuras lageee..

Aku gak tau apa bagi orang yg selingkuh..cinta dan logika itu seiring sejalan?sepertinya..bisa iya bisa tidak..Siiplah..apapun yg kita perbuat..biarlah itu menjadi tanggung jawab masing2 dari diri kita kepada Tuhan.Pada laki2 dan wanita dewasa..smua pasti sdh tau resiko dari segala perbuatan..apapun itu!

Dan melalui notes ini..aku tidak menggurui siapapun..biarlah menjadi urusan pribadi masing2 dan nanti jika saatnya tiba kita bisa mempertanggung jawabkannya pada YANG MAHA KUASA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar