Selasa, 11 Mei 2010

DAHSYATNYA KEKUATAN DOA

Sudah pernah mengalami gempa bumi?Pasti kl kita mengalami gempa bumi..reaksi kita..panik dan takut.Tentu kita takut,krn merasa tak berdaya,bumi bergetar,kemana pun kita berlari,tak ada lg tempat ut berlindung.Di tengah kejadian alam itu,kita semua merasa kecil,dan tidak berdaya sama sekali,lemah dan tak berarti.

Dalam kisah para Rasul,di ceritakan bgm setelah Petrus dan Yohanes di adili oleh mahkamah agama,para murid berdoa dg sungguh..memohon kekuatan agar mrk dapat mewartakan injil dg berani.Dan kesungguhan doa itu membuat terjdnya gempa,di tempat mrk berkumpul dan berdoa,smuanya terjadi krn kuasa Roh Kudus,turun menyertai mrk dan kuasa Allah sendiri turut bekerja..menggoncangkan apa saja yg menghalangi,sehingga ketakutan terkalahkan.

Begitu pula..sering kali kita takut melakukan firman Allah,pada diri sendiri,apalagi mewartakannya pada orang lain.Sering kali krn kita malas,gak mau berdoa,dan gak yakin..kl kita mampu.

Doa itu besar kuasanya,dan doa dapat menggetarkan bumi,oleh krn itu seharusnyalah tak jemu2 kita berdoa,krn doa akan menyertai kita dg kekuatan yg lbh dahsyat dari gempa bumi.Dan karena itu kita menjadi lebih sungguh berani, melakukan dg serius perintah Allah..dan mewartakan firman NYA,dlm perilaku kita sehari hari.

Dan hendaknya doa,menjadi kekuatan kita.. ut slalu kuat dalam keadaan apapun,pastinya membuat kita semakin dekat dg Tuhan..SANG MAHA PENCIPTA..Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar