Selasa, 11 Mei 2010

PUJIAN TERBAIK BAGI MU

Ini adalah syair sebuah lagu rohani yg ku tulis sendiri,bbrp wkt yg lalu seorg teman dari surabaya pernah chat.menanyakan apakah aku bisa membuatkan puisi/syair yg bernuansa rohani..ooo tentu sj..krn itu hobby ku,msh jauh dari sempurna,tp ini adalah sungguh2 dtg dari hati ku,puijan penyembahanku yg terbaik yg bisa ku persembahkan ut kemuliaan nama TUHAN.


PUJIAN TERBAIK BAGI MU

Bersujud aku menyembah
Bersyukur pada Mu ya Tuhan
Tiada kata terucap
Saat aku menghadap
Selain pujian terbaik
yg kupersembah kan bagi MU


Inilah Bapa pujian ku bagi MU
Aku percaya akan kuasa MU
Sanggup pulihkan ku
Aku percaya akan kuasa MU
Sanggup legakan ku
Satu hal yg ku rindu..berdiam di bait suci Mu

Refr:

Hanya pujian terbaik..bagi Mu
Untuk kemuliaan nama Mu
Hanya pujian terbaik..bagi MU
Untuk ucapan syukur ku
Atas segala rahmat MU..di hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar