Selasa, 11 Mei 2010

RAGI CINTA KASIH

Dalam pembuatan roti kita membutuhkan,tepung,gula,te
lor,mentega,susu,dan ragi.Dan semua bhn2 ini,hrs kita timbang dgn tepat,dan kita campur tahap demi tahap,sehingga menjadi adonan yg bagus dan siap di bentuk.Dalam pembuatan roti,ragi sgt di perlukan,yg fungsinya ut membuat roti mengembang dg sempurna.

Setiap proses pst memiliki bagian,dan setiap bagian tentu memiliki proporsi yg sesuai.Demikian pula dgn hidup kita,melalui bbrp tahap yg hrs kita jalani.Sebagaimana dg roti,hidup kita jg ada bagian2nya,ada bagian"tepung",ada bagian "gula",serta bagian2 lain yg secara utuh terajut menjadi sebuah kisah hidup.Dan yg terpenting adalah bhw kita hrs menjalani bagian demi bagian dg sungguh2,ut kemuliaan ALLAH.

Seperti halnya dg adonan roti,jika tanpa ragi,tdk akan mengembang dg sempurna.Begitu pula dg hidup kita,jika kita tdk memasukkan ragi cinta kasih,ke dalam adonan hidup kita,yg terjadi adalah hidup kita tidak akan berkembang dg sempurna.Jadi jgn lupa memasukkan ragi cinta kasih kedlm adonan hidup kita,agar amal kasih kita semakin berkembang dan memberi rasa nyaman pd org2 di sekitar kita.

Hanya cinta kasih yg dapat mempersatukan dua jiwa dlm satu tubuh,hanya cinta kasih pula,yg sanggup merangkai perbedaan menjadi persamaan,yg akan membentuk mozaik yg indah dan menakjubkan! Cinta kasih itu luar biasa,sanggup memberikan kedamaian demi kedamaian sehingga terjadi persatuan ut KEMULIAAN TUHAN.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar