Selasa, 11 Mei 2010

CINTA SEORANG SAHABAT

Adalah seorg pejuang yg bernama Anton...
Di suatu hari..."AWAS dik,minggir!"teriak Anton..duarrrr..meledaklah bom,menebarkan panas mematikan.Serpihan bom yg menyakitkan itu dgn ganas menghujam tubuh Anton,dan seketika itu jg Anton tewas,sambil tengkurap,dan di bwh tubuhnya ada anak kecil berusia 4th.anak itu hidup dan selamat.Anton meninggal dlm posisi merangkul anak yg di selamatkannya...

Anak tsb akhirnya kembali kepangkuan org tuanya,ia hidup,bertumbuh dewasa,dan kmd mejd pejuang perdamaian,yg melawan kerja para teroris yg menebarkan ketakutan dan kehancuran.Jasa Anton selalu di kenang oleh si pejuang perdamaian dan tak pernah di lupakan.Kala berziarah ke makam Anton,si pejuang perdamaian selalu mengatakan"Engkau mati spy aku hidup.terima ksh mas.trima ksh Tuhan dan itu dia lakukan setiap thn sambil menabur bunga..

Apa yg di lakukan Anton ut seorg anak..itulah yg di lakukan Yesus di salib ut seluruh umat manusia.Ia rela wafat di kayu salib ut sahabat2 _NYA jg ut musuh2_NYA.Upah dosa adalah maut dan yg wafat adalah Yesus ut persahabatan sejati!

Sebagaimanakah dlmnya persahabatan kita dg org lain?Sering kali kita bersahabat cuma ut mengambil keuntungan dr org lain.Selama sahabat menyenangkan,kita akan selalu setia dan mendukung dia.tp kl sahabat tdk punya lg sesuatu yg menguntungkan.kita malah kabur.

Yesus mengajarkan dg kata maupun tindakan,bhw persahabatan itu hrs mendalam.Sedalam kematian,IA mengajar kita ut setia kpd seorg sahabat ut hal yg baik,bahkan smp mati pun.di belain.Inilah sebenarnya yg di bthkan oleh dunia,di mn org tampak menjalin persahabatan,tp jgnkan berkorban dan mati ut org lain.kl bisa org lain yg mati ut keuntungan dirinya..

YESUS..dg wafat_MU di salib,ajarlah aku ut menjd sahabat yg sejati dan rela membela kebaikan,walaupun itu hrs menuntut pengorbanan hidupku.Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar