Selasa, 11 Mei 2010

SELEBIHNYA BIARKANLAH TUHAN YANG BEKERJA...

AKU berdiri di dpn pintu hatimu,sepanjang hari
Bahkan ketika kamu tdk mendengarkan
Ketika kamu meragukan kalau itu adalah AKU
AKU tetap di sana,menunggu jawabanmu

Taukah kamu???
AKU datang dgn rahmat
AKU datang dgn kasih yg tanpa batas
AKU datang ut mengampuni dan menyembuhkan mu

Dengan rahmat KU
AKU akan membawamu,dan semua bebanmu
AKU akan menyentuh hatimu,dan mengubah hidupmu
Damai KU akan menenangkan jiwamu

AKU mengenali..apa yg ada di dlm hatimu
AKU mengetahui kesepianmu..
AKU mengetahui semua luka lukamu
AKU mengetahui apa yg menjadi kebutuhanmu

Datanglah kepada KU..
AKU akan mengisi kekosongan hatimu
AKU akan menyembuhkan luka lukamu
Dan memberikan mu kedamaian di tengah pencobaan

Tak peduli akan apa yg pernah kamu lakukan..
AKU tetap mencintaimu
Datanglah kepada KU dg segala dosa dan kelemahanmu..
AKU akan mengampunimu..

AKU tak peduli..
Entah berapa kali kau melupakan KU
AKU masih tetap mencarimu
Dan AKU berdiri di depan pintu hatimu..ut mengetuk

AKU mengenal dirimu..sedalam2nya
Percayakanlah dirimu..sepenuhnya kepada KU
Lakukanlah yg terbaik..
Selebihnya...biarkanlah AKU yg bekerja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar