Selasa, 11 Mei 2010

TUH KAN...

Ku awali dgn sms begini:Pagi mang...dari td aku tunggu2..gak jualan apa?mana sayur pesanan ku?kbri dong!

Sambil menunggu blsan sms dari diri mu mang sayur..dan jg aku msh menghrpkan kedtgan mu..ku buatlah status di fb...yg ku ambil dari cuplikan lagu2 cengeng..eee..tak jua diri mu muncul..ku buat status lg...ku lht inbox..wuiih ada psn masuk...ternyata dari teman SD ku dl...dia bertanya..pd ku knp status ku koq begt..apa aku ada mslh dg seseorg( dia sebutkan nama pria itu..mas..siapa gt..rahasia perusahaan ah..)...hahaha... aku ngakak.."temanku tersayang..aku gak ada mslh..dg siapa2...apa lg ut urusan cinta..." udah gak jaman lg kayaknya,tp aku terharu dg perhatian mu sobat..dan aku rindu bgt pengin ktm diri mu...

Hmmm..kembali ke tkng sayur...2 jam berlalu...hp ku berbunyi...wuihh si tkng syr nelp...
dgn suara spt org sakit dia blg begini:Assalamualaikum...i
bu...maaf saya sakit..hari ini gak jualan,dan saya gak bs ngbri ibu..td gak ada pulsa..dan br ngisi skrng"...

Yg tadi nya aku mau ngomel dari kutub utara ke selatan..gak jadi deh..dgr suaranya aja I B A bgt!...ku jwb begn:"ya udah gpp mang..cpt sembuh.."

Hikhikhik....hari ini aku gak jd masak..pdhl aku dah bolos kerja(hmmm..gak ketang...cuman lg istirahat krn lg berhalangan)

Oh...mang sayur..krn dirimu..ku buat status itu....dan mungkin muncullah pertanyaan dari org2...napa pula si sabina ini...wkwkwkwk...ketipu dehhhhh...seruuuu oiiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar