Selasa, 11 Mei 2010

SUKACITA ITU MENJADI PENUH DAN BERLIMPAH.

Dalam hidup ini..terkadang kita mengalami suka dan duka,enak dan gak enak..dan itu wajar.Semuanya hrs di olah dan di tata menjadi mozaik yg dpt memperindah hidup kita.Lebih indah lagi apabl mozaik itu kita beri warna dan gambar,spy makin bermakna.Kmd kita beri bingkai yg indah dan berkualitas.

Lebih indah lagi apabila yg kita kerjakan..di lakukan dlm kasih_NYA.Dan kita melakukan semua yg baik ut KEMULIAAN TUHAN,bagi sesama kita.

Sering kali dlm hidup ini kita melakukan sesuatu,menjalin hubungan(apapun itu bentuknya) krn ada kepentingan pribadi,dan yg lbh parah lagi..bisa menghalalkan segala cara.

Sukses dan keberhasilan bknlah jaminan yg membawa kita pada kebahagiaan yg sejati.Apalg kl semua itu di peroleh tanpa mengindahkan kasih_NYA,gak usahlah kita bermimipi dapat hidup dlm sukacita.

Betapa indahnya bila hidup kita,di penuhi dgn sukacita Tuhan.Dan Tuhan mau mengijinkan kita selalu berada dlm naungan_NYA.

Keindahan itu akan menjadi lengkap apabila hidup kita selaras dgn kehendak Tuhan dan pastinya sukacita itu akan menjadi penuh dan berlimpah....

Ya Tuhan..dlm segala kelemahan dan keterbatasanku,mampukan aku ut membagikan sukacita bagi sesamaku.Aku percaya Engkau mendampingi setiap pribadi yg haus akan cinta_MU,setiap pribadi yg berharap pada_MU.Dan ku tau Engkau berkarya dlm hidup kami semua.Dan jadikan semuanya indah menurut waktu-MU.Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar