Minggu, 16 Mei 2010

NOBODY"S CHILD..

INI ADALAH TERJEMAHAN DARI LAGU NOBODY"S CHILD:

Ketika aku pd suatu hari,perlahan lahan lewat sebuah panti asuhan
Aku berhenti sejenak hanya ut melihat anak2 bermain
Seorg anak laki2 berdiri sendirian
Waktu ku tanya mengapa?Ia menoleh dg mata yg tak dpt melht,lalu mulai menangis

Aku bkn anak siapa2,seperti bunga,aku tumbuh liar
tanpa ciuman ibu tanpa senyuman ayah
Tak ada yg menginginkan aku
Aku bkn anak siapa2

Org2 dtg mencari anak,lalu membawanya spt anak sendiri
Tapi mrk seolah2 melewati aku
Dan aku tertinggal di sini seorg diri
Ku tau mrk ingin mengambil aku,tp kl mrk melht aku buta
Mrk selalu mengambil anak lain dan aku tertinggal seorg diri

Tiada tangan ibu yg mendekap aku,atau menghibur bila aku menangis
Kdg2 kesunyian mencekam,sehingga ku ingin mati saja
Maka aku akan berjln2 di lorong surga,di mana semua org buta dpt melht
Dan seperti anak lainnya,akupun akan punya rmh..

Dan ini ut kita renungkan di sela2 kesibukan dan ut refleksi diri..apakan kita sdh mensyukuri hidup ini,"dgn mengucap syukur saja"..ataukah "dg perbuatan yg nyata"..misalnya dg membagi kasih dan perhatian ut sesama yg membutuhkan,terutama ut kelangsungan hidup anak2... yg begitu byk anak tdk mendptkan hak2nya dan kasih sayang yg penuh,sdhkah kita berbagi dgn mereka?

Pecayalah bhw Tuhan sungguh hadir melalui anak2 yg terlupakan,dan terlahir krg sempurna,dan anak2 ini adalah anak2 istimewa..yg sgt memerlukan kehadiran dan perhatian penuh dari kita.Tidak hrs membantu sesama menunggu kita kaya dl,dan jg tdk hrs dg materi,kl mmg tdk mampu secara finansial...kita bs dtg dg kasih,kita bs bagikan cinta yg tulus ut anak2 ini.Biarkan Tuhan pakai setiap pribadi kita ut memuliakan nama_NYA,dlm karya pelayanan yg nyata.Tuhan berkati semua anak di dunia..dan Tuhan berkati jg apa yg kita lakukan,sekcl apapun itu..tp ut kepentingan sesama,khususnya ut anak2 yg terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar